Saturday 4 February 2023

Nama : IKA NURJANAH

0 komentar

 


Nama : IKA NURJANAH

Judul  : ikut tetangga ke desa dan keluarga saya. pada suatu hari saya dan tetangga saya mau berangkat ke desa tapi sebelum berangkat semua harus berkemas barang barang yang di butuhkan seperti baju, celana panjang , celana pendek dan lain - lain dan semua udah berkemas kami berangkat ke desa nama desa nya adalah nganjuk , orang yang ikut di nganjuk adalah bude, pakde, ayah, saya, mas Adi, adik rafi dan mamah saya, kita berangkat naik mobil kita berangkat sore sekitar 2 jam atau 3,sebelum saya berangkat saya biasa nya beli jajan banyak atau permen untuk di makan di mobil, dan semua nya berangkat, pada saat itu saya di mobil makan jajan yang sudah di belikan mas Adi terus yang nyopir mobil itu adalah pakde saya dan saya duduk di kursi belakang, sesudah saya makan saya dan tetangga dan keluarga saya berhenti di indomaret untuk beli snack, sesudah semua beli snack kita melanjutkan perjalanan, agak lama kemudian kita sudah sampai tujuan dengan selamat

0 komentar:

Post a Comment