Saturday 4 February 2023

Judul : Sekolah ku

0 komentar


Nama : Nayla nada sya Bani

    Hai nama ku Nayla    nada sya Bani,aku sekolah di minu Tropodo aku sekarang kelas 5, wali kelas ku adalah pak Anang Zubaidi yang  mengajar tema adalah pak masadi dan yang mengajar b, Indonesia adalah Bu ayu aku mengikuti ekstra drum band dan samroh , Mading  , sekarang adalah bulan Agustus


    Sekolah ku mengadakan lomba kelas 1 dan 2 =mewarnai,memindahkan karet dengan sedotan,  3 dan 4 = menggambar , makan biskuit  kelas 5 = meniup pimpong di atas air, kaligrafi , kelas 6= makan kerupuk , nyunggih Tempeh ,Lomba ini di laksanakan pada tanggal 15 Agustus 2022 , saat tanggal 18 aku tampil drum band dan karnival.


    Lingkungan sekolah ku sangat bersih dan di sekolah ku banyak tanaman nya  ada bunga, cocor bebek , lidah buaya kaktus, dan albery saat ini sekolah ku sedang dibangun dan hampir selesai yang atas , di sekolah ku sediakan tempat cuci tangan.


    Saat datang ke sekolah kita harus menjaga protokol kesehatan , di kelas dikelas terdapat tanaman ada tanaman rambat ,bunga kaktus , dll saat istirahat aku selalu membawa bekal dari rumah biasanya aku membawa bekal sosis dan naget lalu aku dan teman teman makan bersama .


    Tadi pagi di sekolah ku diadakan upacara bendera dan kami pun mengikuti upacara tersebut, setelah upacara selesai kami pun jalan jalan pawai , setelah itu di sekolah ada door prize aku dapat voucher 5.000 lalu aku membeli Snack dan minuman .


    Lalu kami di beri Snack oleh pak Anang isinya fruit tea  ,ciki dan better rasanya sangat enak hadiah utama dari door prize adalah kipas angin, setelah door prize selesai kami pun berdoa lalu kami pulang ke rumah.

0 komentar:

Post a Comment