Tuesday 27 August 2019

Perpisahan Yang Menyedihkan

0 komentar
puisi...

Oh perpisahan.....
Mengapa kau datang terlalu cepat...
Banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan...
Masa dimana kita bercanda dengan penuh tawa....
Masa dimana kita suka duka selalu bersama.....

Oh perpisahan....
Andai waktu bisa diulang kembali....
Aku ingin mengulang semua kenangan yang indah bersama temanku....
Aku ingin mengulang semua kesalahanku yang terjadi dan memperbaikinya....
Tapi sayangnya waktu tak bisa diulang kembali....

Mengapa....
Mengapa ini terjadi begitu cepat....
Mengapa waktu tak bisa diulang.....
Walaupun begitu.....
Aku pasti akan selalu mengingatmu.....

Terima kasih....
Terima kasih karena telah menerimaku sebagai sahabatmu...
Terima kasih karena telah menerima dan memperbaiki kesalahanku...
Aku minta maaf jika kadang aku membuat kalian marah...
Terima kasih semuannya...

Sekolahndoes..



0 komentar:

Post a Comment